Polsek Sanankulon mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” yang bertempat di Desa Gledug Kecamatan Sanankulon (9/08/2024).

Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 Wib hingga selesai ini dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Gledug serta warga setempat

Bhabinkamtibmas Aipda Dian S. mengimbau kepada warga, terutama para orang tua , untuk mengawasi anak anak remajanya , guna mencegah kenakalan remaja termasuk ikut dalam balap liar ,serta mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian dan orang-orang yang mencurigakan di lingkungan mereka.

Aipda Dian menjelaskan bahwa tujuan kegiatan “Jumat Curhat” adalah untuk menjalin silaturahmi dan berterima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Sanankulon, serta sebagai forum untuk membahas permasalahan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Mengajak warga untuk memberikan ide atau saran terkait kinerja Polri, sehingga pelayanan dan keamanan dapat ditingkatkan sesuai harapan masyarakat. Memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax di media sosial dan selalu menjaga kerukunan antar warga terlebih menjelang Pilkada pemilihan Bupati.

Warga masyarakat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Polri dan berharap agar kinerja baik ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sanankulon atas himbauan yang sangat bermanfaat dan berjanji akan menyebarkan informasi tersebut kepada keluarga dan teman-teman lainnya. Menyatakan kesediaan untuk selalu mendukung kegiatan Polsek guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Sanankulon

Kegiatan “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat, serta menjadikan lingkungan lebih aman dan kondusif.