Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas bersama Anggota melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan Kepala Desa dan perangkat desa yang bertempat di Desa Maliran Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Jumat 05/07/2024

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. Melalui Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan S.H., M.H. menjelaskan “pelaksanaan program Jum’at Curhat sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat serta segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut,”

Dalam giat kali ini Kapolsek losari bersama jajaran nya mendengarkan serta berdialog dengan Kades beserta Perangkat Desa berkaitan dengan sinergitas 3 pilar dan polisi RW, patroli sekitaran wilayah hukumnya, pelaksanaan siskmling dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kades Maliran menerangkan bahwa warga masyarakat di sekitar hutan Maliran banyak yang keluhkan adanya pemuda yang masih banyak nongkrong di lapangan trail hutan Maliran di tengah malam dan diduga konsumsi minuman keras

Aipda Kukuh menyampaikan bahwa terkait dengan masih adanya kelompok pemuda yang nongkrong di lapangan trail hutan Maliran di tengah malam dan diduga mabuk miras tersebut akan di lakukan penertiban dengan mengarahkan patroli ke lokasi dimaksud. Selanjutnya, kepada warga sekitar untuk kerjasama dan bantuan saling menginformasikan kepada perangkat atau Polsek Ponggok apabila mengetahui kejadian atau peristiwa yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.