Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan langsung oleh Kapolsek Srengat AKP Priyono,SH. bersama warga linkungan Tangsi Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat, Jumat, 14 Juni 2024.

 

Kegiatan ini di laksanakan di ruang aula Kantor PLN Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

 

Kapolsek Srengat berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi seperti yang di keluhkan oleh beberapa warga terkait operasi P2TL (Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik).

 

Mendengar keluhan warga tersebut, AKP Priyono bersama pihak dari PT PLN Srengat dan warga Lingkungan Tangsi Kelurahan Srengat melakukan musyawarah terkait pemutusan listrik dan sangsi yang di berikan oleh PLN kepada pelanggan.

 

Di akhir kegiatan, Kapolsek Srengat menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.