Polsek Sanankulon – Sabtu, 19 Oktober 2019 malam, anggota Polsek Sanankulon melaksanakan Apel Siaga 1 di halaman Mapolsek yang diikuti oleh seluruh anggota. Apel Siaga 1 ini sebagai bentuk kesiapan Polri atau Polsek Sanankulon dalam menghadapi Pelantikan Presiden dan wakil Presiden di Jakarta esok hari.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH saat apel memberikan beberapa arahan atau APP kepada anggota sebelum melaksanakan kegiatan. Selain itu juga dibagi tugas untuk melaksanakan patroli hunting dengan sasaran jalur protokol dan patroli dialogis dengan tokoh tokoh dan elemen masyarakat Kec. Sanankulon berkaitan dengan situasi di masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Terlihat Kanit Provost Aiptu Sutrisna beserta anggota sedang melaksanakan pemantauan arus lalulintas disepanjang jalan Raya Blitar Kediri Ds. Kalipucung. Dalam pemantauan tersebut arus lalulintas relatif lancar dan tidak ditemukan atau dijumpai mobilitas masa ke suatu tempat tertentu.

Kapolsek Sanankulon senantiasa mengingatkan kepada segenap anggota untuk tetap mempedomani SOP atau Standart Operasional Prosedur dalam setiap melaksanakan tugas. pungkas Kapolsek Sanankulon.