Wonodadi_

Potret perwujudan rangkul tokoh agama kali ini, dilaksanakan Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto saat menerima kunjungan/silaturohmi Pimpinan Ponpes Kunir  KH Gus Aminudin Fahruda. Kamis,  25 Oktober 2018 Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Wonodadi dan Anggota yg saat ini melaksanakan penjagaan Mako.

Dalam Dialogisnya Kapolsek Wonodadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu di tahun 2019.dan maraknya berita bohong atau hoax. Jangan terpengaruh berita hoax yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kenali dulu sumber beritanya. Bila benar benar berita hoax sudah menyebar di masyarakat efeknya sangat luar biasa, bisa merusak sendi sendi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Memecah persaudaraan dan adu domba. itu jangan sampai terjadi imbuh kapolsek wonodadi.

Sementara itu, masih di tempat yang sama, KH. Gus Amidudin Fahruda menyampaiakan berita yang terkini menjadi trending topik terkait pembakaran bendera  pada acara hari santri Nasional yg ada tulisan lafadz tauqid, beliau menyikapi dan berpendapat tidak akan mempengaruhi umat mengajak orasi dalam kasus itu.  Dan beliau menyampaiakan biar kasus itu di tangani sepenuhnya oleh penegak hukum, tandasnya.