BLITAR – Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Kec. Udanawu, TNI dan Polri, yaitu Polsek dan Koramil Udanawu, terus melakukan koordinasi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Udanawu, Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur.

Guna menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat dengan TNI. Selain untuk jalin kemitraan juga mempererat tali silaturohmi, agar Kamtibmas senantiasa aman dan kondusif. Giat sambang Anggota Polsek Udanawu Bripka Agus S. beserta Bripda Sandi Y. ke Mako Koramil Udanawu. Selasa, 11/02/2020.

“Kedatangan polisi kali ini melakukan sambang dan silaturahmi bersama anggota koramil”, ujar Bripka Agus S.

 

Anggota Koramil Udanawu menyambut baik kedatangan anggota Polsek Udanawu ke mako mereka. “Semoga kerjasama dalam tugas seperti patroli bersama, melaksanakan himbauan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas untuk masyarakat Kec. Udanawu dapat berjalan dengan lancar,” ujar Danramil Kapt Inf Sutaya.

Kegiatan positif ini untuk bersama sama mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang berita hoax. Serta TNI – POLRI harus bersikap netral dalam mendukung dan mensukseskan Pilkada 2020, agar aman damai dan sejuk.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, S.H.,S.I.K.,M.H., mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek dan Koramil Udanawu. “Mudah-mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masayarakat,” tambah Kapolres.

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU POLRES BLITAR KOTA )