Bhabinkmatibmas Polsek Ponggok Bripka Raditya rutin melakukan patroli malam hari ke Desa binaanya serta melakukan dialogis dengan warga setempat dan memberikan pesan-pesan himbauan terkait kamtibmas.

Kegiatan ini di laksanakan di Desa Binaan Ponggok Kecamatan Ponggok pada malam hari, Selasa (02/06/2024) pukul 20.00 WIB malam.

Kapolsek Ponggok AKP Sujarwo, S.H., M.H. mengatakan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Lanjut Kapolsek,” Kegiatan Patroli dialogis ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Desa Binaannya,” terang Kapolsek.

Selain membahas situasai kamtibmas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakar khusunya para pemuda setempat agar tidak bermain judi online, membawa benda tajam serta menjauhi segala bentuk Narkoba.

“Demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, kata Kapolsek. Mari Bersama-sama untuk peduli terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal Masing-masing, seperti melakukan giat ronda pada malam hari.

“Mari saling bekerjasama, bersinergi, tingkatkan berkomunikasi dan berbagi informasi agar dapat menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.