Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Untuk menjaga dan mengetahui situasi kamtibmas secara pasti antisipasi adanya gangguan keamanan  Personil Polsek Sukorejo menggelar patroli kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan. Rabu (02/10/2019)

Hal tersebut diungkapkan Piket Unit Sabhara Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Aipda Imam Bastomi saat melaksanakan patroli siang hari pantau wilayah seputaran,  pemukiman warga di Kelurahan Pakunden kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

” Meningkatkan giat Kepolisian dengan menggelar patroli, disejumlah wilayah siang hari  dengan harapan situasi kamtibmas selalu terjaga dalam keadaan aman, dan wargapun merasa diperhatikan keamanannya,” Terang Aipda Imam Bastomi.

Dalam Pelaksanaan patroli,  petugas sempat  menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk senantiasa bersama sama meningkatkan keamanan, antisipasi hal yang tidak diinginkan.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota AKP Slamet Pujiono, SH, “meningkatkan giat patroli sambangi pemukiman dengan warga merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian menjaga keamanan demi mewujudkan situasi yang tetap  aman dan kondusif”, Kata AKP Slamet Pujiono, SH.