Nglegok – Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif, petugas Polsek Nglegok laksanakan giat patroli rutin dengan sasaran utama persawahan. hari ini anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan patroli pada pertokoan, perbankan maupun daerah daerah pemukiman warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Nglegok hari Jum’at tanggal 29 November 2019.

Kegiatan patroli dengan mengunakan kendaraan patroli Backbone ini dilakukan Polsek Nglegok secara rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek nglegok. seperti pada saat patroli di persawahan di desa Kemloko kecamatan Nglegok yang sering digunakan untuk balap liar pada sore hari. petugas juga melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga yang menggunakan sepeda motor yang ditaruh di pinggir sawah. dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik kendaraan untuk menaruh sepeda motornya di tempat yang aman dan dikunci ganda.

kegiatan patroli ini dilakukan oleh anggota Polsek Nglegok secara terus menerus baik siang maupun malam untuk meminimalisir aksi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Nglegok.