Dalam rangka mencegah aksi Kejahatan di malam hari, serta untuk menciptakan kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman Patroli Polsek Polsek, lakukan Patroli rutin ke Obyek Vital Bank BRI di Wilayah hukum Polsek Ponggok serta ke pemukiman warga,- Kamis, (16/05/2024).

Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Ponggok rutin sambangi pemukiman warga dan obyek vital seperti Bank BRI dan patroli, dialogis di Bank BRI, unit patroli menyampaikan pesan kamtibmas dan untuk selalu waspada yang sedang beraktifitas dimalam hari, baik kepada Satpam/karyawan Bank BRI atau kepada masyarakat yang sedang, Giat Kepolisian dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian, Genk motor dan tawuran dan kejahatan lainnya, juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar untuk berperan aktif untuk memberikan informasi jika terjadi tindak kejahatan di. malam hari, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli baik di pemukiman warga atau patroli di tempat obyek vital tersebut, sebagai tugas kepolisian dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi seperti pencurian, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.