Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh pemuda dengan pihak Kepolisian, Aiptu Turhamun selaku Panit Intelkam Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim telah melaksanakan kegiatan penggalangan ke Tokoh Pemuda di wilayah kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu, 18 September 2024.

Kegiatan penggalangan ke tokoh pemuda tersebut dilaksanakan oleh Panit Intelkam Polsek Sukorejo dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh pemuda dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Pada kegiatan tersebut Panit Intelkam Polsek Sukorejo menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat mewaspadai bahayanya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Berlakukan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT/ RW setempat dan tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal berada di lingkungan masing masing jika mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Sukorejo,” pesan Panit Intelkam.

Lanjutnya, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan, sehingga di Wilayah Hukum Polsek Sukorejo, tetap aman kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.