Personil Polsek Ponggok melakukan pengamanan Pasar murah Dalam Rangka Stabilisasi pasokan dan harga pangan strategis dan mencegah inflasi Pelaksanaan Pasar Murah oleh Dinas Perindag Propinsi Jawa Timur di wilayah Kec. Ponggok di tempatkan di Balai Desa PonggokKamis 17/10/2024

Adapun jenis barang yang di Subsidi perpaket dengan Harga Sebagai Berikut
1. Beras : Rp. 57.000/5kg
2. Gula : Rp. 16.000/kg
3. Minyak goreng  Rp. 15.000/liter
4. Telur : Rp. 22.000/kg

Personil Polsek Ponggok menghimbau kepada seluruh warga yang melakukan transaksi tersebut agar tetap menjaga ketertiban. “Kepada seluruh warga agar tetap menjaga ketertiban selama proses jual beli agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ungkapnya.

Kapolsek Ponggok mengatakan, “Kami telah mengerahkan petugas untuk mengamankan proses jual beli Tersebut, Kami berharap masyarakat dapat membeli dengan aman dan nyaman tanpa terjadi kepadatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.”

Hingga saat ini, kegiatan jual beli berlangsung dengan lancar dan terkendali. Personil Polsek Ponggok akan terus memantau situasi untuk mencegah terjadinya kepadatan atau gangguan lain yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.