Bripka Winarto Dwi Cahyo sedang melaksanakn patroli dengan sasaran pusat perbelanjaan dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon. LAngkah ini agar situasi tetap aman kondusif dan terhindar dari ancaman pencurian sepeda motor.

Pada lokasi lokasi terbut ada petugas parkir yang sekaligus merangkap sebagai tenaga keamanan. Tidak lupa saat berpatroli, Bripka Winarto berbincang dan dialogis dengan juruparkir untuk senantiasa waspada terhadap ancaman kejahatan seperti curanmor dan aksi kejahatan lain. Dengan demikian, konsumen yang belanja akan merasa nyaman dan aman tanpa hawatir akan menjadi korban kejahatan.

Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Sabhara Ipda Suko Lestari selalu mengingatkan agar tidak menyepelekan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan. Dengan metode patroli dialogis ini setidaknya mampu mencegah aksi kejahatan yang akan mungkin terjadi. Intensitas petugas dilapangan untuk sering berpatroli sangat efektif untuk menangkal atau mengusir pelaku-pelaku kejahatan yang akan beraksi. Sehingga situasi akan tetap kondusif dan tidak terjadi aksi kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor. Tutur Kanit Sabhara