Patroli mobiling Backbone Polsek Kepanjenkidul melaksanakan patroli dikawasan phisycal distancing di perumahan ciliwung grand family Kel Bendo Kec. kepanjenkidul Kota Blitar. Rabu, (19/5/2020)

Patroli mobiling Backbone yang diawaki oleh Aiptu Saiful dan Bripka Eko memberikan himbauan tentang Pembatasan sosial  Physical Distancing dalam rangka percepatan Penanganan Corona Virus 2019

Setiap hari dan malam Polsek Kepanjenkidul melaksanakan patroli serta menghimbau kepada warga masyarakat yang berkumpul baik di warung kopi maupun di jalan raya dan pusat keramaian lainnya, agar memperhatikan protokol penanganan covid 19 dan menerapkan phisycal distancing serta wajib gunakan masker.

Kemudian menjelaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait tidak boleh berkerumun dan menjaga jarak satu sama Lain serta menghimbau masyarakat  untuk tidak  keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun nongkrong-nongkrong di warung kopi demi kebaikan bersama.