Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Udanawu Aipda Sunanto S.H. melaksanakan giat sambang dialogis untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan sambang desa tersebut langsung ditemui oleh saudara Tarmuji selaku Tokoh Masyarakat Desa Temenggungan. Nampak akrab dan berantusias sekali dalam silaturahmi tersebut.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, kedekatan antara polisi dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat juga terbentuk dengan sendirinya. Masyarakat tidak perlu takut melapor apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kami hadir ditengah -tengah masyarakat tidak lain yaitu untuk melindungi masyarakat dari gangguan Kamtibmas. “Ucap Kapolsek”.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Udanawu menitipkan pesan kepada tokoh masyarakat untuk disampaikan kepada warga masyarakat, yaitu pesan dan himbaun menjelang Pilkada 2024 mendatang. Agar dilaksanakan secara damai dan tertib.