Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Personil Polsek Ponggok, melaksanakan kegiatan ‘kegiatan Minggu Kasih’ bersama jemaat di GKIN IMMANUEL Desa Ponggok. Minggu (25/08/2024).

“Minggu Kasih” merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam menjalin komunikasi Kamtibmas dengan seluruh lapisan serta Komunitas masyarakat yang ada di lingkungan Polsek Ponggok.

Kanit Binmas Polsek Ponggok mengatakan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kamtibmas di Wilayah Ponggok tetap terjaga dalam keadaan yang kondusif.

Dalam kesempatan Minggu Kasih Aiptu Aristidak lupa memberikan himbauan untuk lebih waspada terhadap aksi kejahatan dengan contoh kecil dalam mengamankan barang-barang bawaan serta mengunci stang sepeda motor sebelum ditinggalkan.

“Kejahatan bisa terjadi akibat kelalaian kita sendiri, dimana melalui kelalaian kita pelaku kejahatan memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya” ucap Aiptu Aris.