Polres Blita Kota – Polsek Ponggok Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT Polsek Ponggok Polres Blitar Kota gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Jauhari  bersama bersama Bripka Nurfilardi yang menyambangi toko emas dan melakukan dialogis dengan pelayan toko di Pasar Patok  , Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar .Kamis (21/5/20)

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Jauhari juga melakukan himbauan untuk tetap menjaga kebersihan cuci tangan dan memakai masker saat melayani konsumen di toko emas,untuk mengurangi resiko tertularnya virus corona.

Dan lebih lanjut Bripka menghimbau agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Bripka Jauhari,

Pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek ,” pintanya.

Kapolsek Ponggok.Akp Sony Suhartanto S.H mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga warga masyarakat wilayah hukum Polsek Ponggok merasa nyaman dalam situasi yang kondusif dilingkungan sekitarnya atas kehadiran patroli kami(polsek ponggok)“pungkas Kapolsek. ..