Polsek Ponggok kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat.
Dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Joko Pramusinto, S.H. bersama dengan anggota mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Desa Dadaplangu Kecamatan Ponggok, Jumat (15/09/23).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk situasi kamtibmas yang dirasakan oleh warga masyarakat.

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini warga menyampaikan terkait kekhawatiran terjadinya kebakaran terutama di kawasan hutan pegunungan pegat. Selanjutnya petugas menyampaikan himbauan antisipasi karhutla dan meminta agar warga segera melapor apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Aipda Joko.

“Jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center 110 untuk di tindak lanjuti” Pungkasnya.