Dengan terus mengintensifkan sambang desa dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu yang menjadi petugas bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi lingkungan dan sosial di desa yang dibina. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Akbar Budi berdialogis dengan warga masyarakat di Desa Sukorejo.

 

Petugas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga tentang kewaspadaan dalam mengawasi perkembangan anak remaja agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

 

“saya memberikan himbauan supaya warga sebagai orang tua senantiasa memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Brigadir Akbar Budi.

 

Kami terus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga desa tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.