Dengan terus Mengintensifkan sambang desa dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melalui Petugas maupun Bhabinkamtibmasnya.
Seperti yang dilakukan oleh Aipda Roy, Bripka Bambang dan Aipda Syamsul berdialogis dengan warga masyarakat desa Desa Sukorejo.

Petugas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga tentang kewaspadaan dalam mengawasi perkembangan anak remaja agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Menghimbau supaya memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Bripka Bambang.

Kami terus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

Terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas”. Ucap Bripka Bambang.