Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 pukul 09.10 Wib, Backbone Kidul diawaki oleh Aiptu suwiyono, Bripka Siswandi dan Bripka Anisa Saraswati melaksanakan giat patroli dialogis ke PIPP kota Blitar. Di PIPP kota Blitar menjumpai siswa siswi SD Sentul 2 bersama guru dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada siswa siswi SD Sentul 2 yang sedang melaksanakan olah raga di area PIPP.

Patroli Polsek Kepanjen Kidul juga menyempatkan berdialog dengan siswa siswi SD Sentul 2, sebagai polsanak atau Polisi Sahabat Anak tunjukkan tugas tugas polisi dan keramahan kepada anak serta menghilangkan kesan bahwa Polisi itu menakutkan. Polsek Kepanjen Kidul menunjukkan polisi ramah kepada anak dan mengajak disiplin sejak dini. siswa siswi SD Sentul 2 juga diajak tertib berlalu lintas, Sehingga adik-adik bisa paham sedikit banyak tentang cara berlalu lintas dengan baik.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan pendidikan karakter sejak dini dapat membentuk kedisiplinan sejak kecil, untuk itu Polsek Kepanjen Kidul mengajak siswa siswi SD Sentul 2 yang ditemui untuk sedikit berinteraksi dan mengajak untuk lebih mengerti tentang arti disiplin dan lebih memahami tugas polisi sejak dini serta menghilangkan gambaran negatif tentang polisi.