Polres Blitar Kota– Bhabinkamtibmas Desa Bacem Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Bripka Joko Pramusinto bersama Pemerintah Desa Bacem dan relawan yang tergabung dalam satgas covid-19 Desa Bacem melaksanakan penyemprotan desinfektan keliling Masjid/mushala yang ada di wilayah desa.

Selain melakukan penyemprotan Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Bacem juga lakukan pemasangan imbauan atau surat edaran dari kepala Desa Bacem terkait protokol di masa pandemi global Covid-19.

Sewaktu ditemui, BRIPKA Joko Pramusinto mengatakan, pelaksanaan penyemprotan keliling dan pemasangan surat edaran ini adalah semata demi dan untuk masyarakat sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam melawan pandemiologi Covid-19.

“Kegiatan ini adalah semata demi dan untuk masyarakat serta melawan Covid-19,” kata Bhabinkamtibmas Desa Bacem.

Sementara Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmasnya untuk selalu hadir di wilayah binaan dan bersinergi dengan seluruh elemen mulai perangkat Desa hingga relawan dalam mendukung upaya Pemerintah untuk melawan covid-19.

“Selaku Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota mengucapkan terima kasih atas jerih payah pemerintah Desa Bacem bersama relawan yang di bantu Bhabinkamtibmas guna mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanggulangan covid-19,” ucapnya.

Semoga dengan ini dapat bermanfaat dan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat, pungkas Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.