Bertempat di Lapangan Voli Putra Kembar Desa Pojok, Kecamatan Ponggok, dilaksanakan pembukaan Turnamen Bola Voli IPP Putra Kembar Cup II dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Rabu, (19/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh WakaPolres Blitar Kota Waka Polres Blitar Kota, Kompol I Gede Suartika, S.H., M.H., Kapolsek Ponggok, AKP Sujarwo, S.H., M.H., Kades Desa Pojok, Bhabinkamtibmas Desa Pojok, Babinsa Desa Pojok, Perangkat Desa Pojok, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Plastik serta warga masyarakat yang antusias menyaksikan pembukaan turnamen in

Wakapolres Blitar Kota yang sekaligus memberikan sambutan dan secara simbolis membuka turnamen dengan melakukan servis bola voli yang diterima langsung oleh pemain. Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan bahwa turnamen ini diadakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, serta sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi di antara warga masyarakat.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H berharap kepada seluruh peserta turnamen untuk tetap menjaga sportivitas dan menjunjung tinggi persaudaraan. “Kalah atau menang adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan,” ucap Kapolsek.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi sarana positif bagi masyarakat untuk berolahraga, berkompetisi secara sehat, dan mempererat hubungan antar warga.