LAMONGAN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada Pilkada 2024, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Sunan Drajat di Desa Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Didampingi oleh Wakapolres Kompol Akay Fahli, serta sejumlah pejabat utama Polres Lamongan, kunjungan itu diterima langsung oleh Prof. KH. Abdul Ghofur selaku pimpinan Pondok Pesantren Sunan Drajat serta pengurus pesantren dan tokoh perwakilan alumni santri.

Kegiatan dimulai dengan ibadah sholat Jumat di Masjid Jami’ Jelaq Banjaranyar, Desa Banjarwati, Lamongan.

Setelah menunaikan sholat Jumat, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di kediaman Prof. KH. Abdul Ghofur.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lamongan menyerahkan bingkisan simbolis kepada Prof. KH. Abdul Ghofur sebagai tanda penghormatan.

Kapolres Lamongan juga menyampaikan harapannya agar Pilkada Kabupaten Lamongan 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami memohon doa dan dukungan dari Prof. KH. Abdul Ghofur serta seluruh santri dan masyarakat agar pelaksanaan Pilkada di Lamongan berlangsung aman dan damai,” ujar Kapolres Lamongan, Jumat (25/10)

Prof. KH. Abdul Ghofur beserta jajaran pengurus pesantren menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan dukungan penuh untuk menciptakan suasana yang damai di Kabupaten Lamongan. (*)