Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Dalam rangka Harkamtibmas dan mendekatkan diri antara masyarakat dengan Polri, untuk mendapat masukan dari warga terkait keamanan, khususnya menjelang Hari raya Natal dan Tahun Baru, serta jelang Pilkada Kota Blitar tahun 2020, Sabtu (7/12/2019).

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH bersama,Toga, Tomas dan Toda Kelurahan Sukorejo Kota Blitar, bertempat di Jalan Kerantil Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas dalam rangka sinergitas dan menciptakan menjelang pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Undangan/peserta yang hadir dalam acara cangkrukan antara lain, sbb :
1. Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH.
2. Kanit Reskrim Iptu Waedi, SH dan 3 anggota.
3. Kanit Intel Iptu Mas’ud dan 1 anggota.
4. Ps. Panit Binmas Bripka Sudadi.
5. Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Bripka Tony Samuel
6. Babinsa Kelurahan Sukorejo Serka Budiono.
7. Kasi Trantib Kelurahan Sukorejo Bapak Iwan.
8. Bapak Riwanto (Ketua RW.III)
9. Bapak Bambang (Ketua RT.2/III)
10. Bapak Beran (Ketua RT.3/III)
11. Bapak Suwono (Ketua RT.4/III)
12. Bapak Kasian (Toga/Pengurus Mushola Baitul Mukmin Jl. Kerantil Gg.VI Kota Blitar).
13. Saudara Eko (Wakil Ketua Ormas Pemuda Pancasila Cabang Blitar).
14. Saudari Srianah Cs.
15. Saudara Uki (Tokoh pemuda kampung seng), dan warga kurang lebih sekitar 10 orang tersebut sangat gayeng, suasana keakraban dan persaudaraan membuat acara Cangkrukan Kamtibmas semakin seru.

Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH menyambut baik dan menanggapi saran dan masukan dari masyarakat, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo menyampaikan terkait dengan situasi yang saat ini sedang berkembang terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Blitar.

Diharapkan masyarakat lebih berhati hati dalam menggunakan media sosial, lebih bijak dan jangan mudah percaya terhadap berita berita hoaxs. Informasikan kepada Polsek, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas apabila ada praktek perjudian, miras dan kriminalitas.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih dekat dengan Polri, terlebih menjelang Pilkada Kota Blitar jaga kerukunan warga, beda pilihan jangan sampai menimbulkan keributan sesama kawan dan organisasi.
Pada akhir sambutannya Kapolsek Sukorejo meminta menjelang Pilkada Kota Blitar jaga Kamtibmas yang aman damai dan sejuk ” terangnya.