Polsek Sanankulon kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan masyarakat yang digelar di Desa Sumberingin, Jumat (4/10/2024). Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sanankulon Iptu  Nurbudi Santosa S.Pd.I.,M.H.,yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Joko Pramusinto S.H.,menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polsek Sanankulon dengan tokoh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, Polri menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sanankulon,” ujar Kanit.

Selain itu, Kanit binmas juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas kepada warga yang hadir,untuk saling menjaga kondusifitas dan kerukuran menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Sanankulon dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Damai.” Pungkasnya .

Kegiatan Jum’at akan rutin dilaksanakan guna memberikan wadah bagi masyarakat untuk memberikan aspirasi dan informasi dalam menjaga Harkamtibmas aman.