Untuk memastikan situasi aman dan kondusif menjelang perhelatan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 mendatang di Kota Blitar. Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H beserta anggota Intelkam sambang dan penggalangan dengan Sdr. Abdul Madjid selaku pengurus Ponpes Bustanul Muta’alimat dan sekaligus Dewan Pengarah Tim Kampanye Paslon Calon No urut 1 Henry-Yasin dan sdr Yudi Meira,ST selaku anggota DPRD Kota Blitar fraksi PDI-P di rumahnya Jl.Bromo No. 17 Rt.001 Rw.005 Kel. Kepanjenlor Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar terkait Pilkada Kota Blitar Th 2020 Jumat (2/10/2020)

Selain itu kapolsek juga sambang kepada tokoh masyarakat Sdr. Muchsin Jl. Tengger No.22 RT.04/IV Kel  Kepanjenlor Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar terkait dinamika Pemilukada Kota Blitar Th 2020

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi.,S.H mengungkapkan, tujuan sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 ini

“Kegiatan ini rutin dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada serentak,”

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kepanjenkidul menyampaikan imbauan tentang Pilkada damai serta Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

“Kepada masing-masing simpatisan paslon kami mengajak agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada dengan aman, damai dan sejuk serta sehat,” .