Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan rutin melalui salah satu personel Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto bersama rekan laksanakan sambang dan dialogis di kantor kelurahan Sentul bersama perangkat dan masyarakat yang ada di kelurahan Sentul pada hari Kamis pagi tanggal 02 Mei 2019. Bhabinkamtibmas Polsek Kepanjen Kidul Aipda Suprapto mengatakan sambang dan dialogis sangat penting dilakukan dalam rangka menjaga keamanan apalagi pasca pemilihan umum 2019. Untuk tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan kenyamanan serta merupakan salah satu upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang dan dialogis tersebut Aipda Suprapto menyampaikan pilihan dalam pemilu 2019 boleh berbeda tapi tetap utamakan kerukunan. Jangan gara gara beda pilihan jadi timbul perpecahan dimasyarakat. Selain itu juga untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara Polri dan masyarakat. Salah seorang warga masyarakat yang hadir berharap kegiatan semacam ini agar diadakan sesering mungkin supaya terlihat kelurahan Sentul khususnya tau bahwa Polisi ada di tengah masyarakat bukan hanya sewaktu ada permasalahan saja tapi setiap saat dibutuhkan selaku siap sedia.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto menerangkan bahwa tugas kepolisian bukan hanya menangkap penjahat tapi juga harkamtibmas yang mana situasi dan kondisi di masyarakat yang sudah kondusif sebisa mungkin untuk dijaga dan dipertahankan keharmonisannya. Polsek Kepanjen Kidul akan selalu berusaha lebih baik dalam melayani melalui bhabinkamtibmasnya serta tidak bosan bosan untuk berikan pelayanan dan ciptakan situasi lingkungan yang kondusif.