Polsek Ponggok – Anggota Patroli Polsek Ponggok Polres Blitar Kota, Polda Jatim, Aiptu Agung bersama Brigadir Aris dan Briptu Rizky melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Alfamidi Desa Jatilengger, Rabu (13/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 20.00 wib ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan. Tidak hanya melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaran dinas semata, anggota yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui di tempat keramaian seperti minimarket.

“Kami menghimbau kepada warga agar ikut memantau situasi sekitar dan segera melapor kepada Kepolisian apabila ada tindak pidana di lingkungannya,” kata Aiptu Agung

Tujuan dilakukan patroli untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di  Alfamidi dan juga bagi masyarakat disekitar,” ujar Brigadir Aris

Sementara itu, Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., mengatakan dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif pihak nya akan terus melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Ponggok” pungkasnya.

Pelaksanaan patroli ini rutin digelar baik pagi maupun malam hari guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Ponggok Polres Blitar Kota.