Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH Menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, Kapolsek selalu aktif melakukan penggalangan kepada Kepala Desa Gembongan, Kamis (5/3/20)

Dengan penggalangan untuk mengetahui situasi kamtibmas yang aman dan kondusif harus tetap kita jaga agar dalam pelaksanaan pilkada nanti dapat berjalan aman dan lancar.

Kunjungan yang di lakukan Kapolsek bersama anggota tersebut di untuk memastikan situasi agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek ponggok juga menyampaikan kepada kepala Desa Gembongan peran serta Bhabinkamtibmas di Desa Binaan sebagai ujung tombak selalu melekat di Desanya lebih berperan aktif menjaga situasi agar tetap kondusip  menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan september 2020 mendatang.

Selanjutnya, Kapolsek juga menyampaikan kepada kepala Desa Gembongan dan perangkat Desa untuk mendukung dan berpartisipasi menjaga situasi damai dalam pelaksanaan Pilkada Kota Blitar Tahun 2020. Untuk ikut menyampaikan kepada warga masyarakat  agar tidak terpengaruh berita hoax yang biasanya sangat marak menjelang momen Pilkada seperti saat sekarang ini.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH saat di konfirmasi  mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas agar pelaksanaan pemilu 2020 dapat berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan, imbuh Kapolsek.

Hms/aluk