Guna mencegah ganguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tingkatkan patroli malam hari di sejumlah Obyek Vital dan tempat rawan terjadinya tindak pidana, Rabu (08/05/2019).

Hal ini merupakan upaya preventif yang dilakukan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota untuk mengindari hal – hal yang tidak di inginkan. Dalam patroli tersebut dipimpin Aipda Dedy Setya N, patroli malam hari dengan menyambangi Obyek Vital (Obvit), Pemukiman maupun tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota menyambangi sejumlah Obyek Vital Seperti SPBU, BANK BRI, ATM, Pertokoan, Jalan Raya, Pemukiman Penduduk, dan Tempat Rawan Lainya diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti perintah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W, agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas selama bulan Suci Ramadhan terhadap masayarakat maupun Obyek Vital yang Ada di Udanawu.

Dalam pelaksanaannya Aipda Dedy Setya N menyambangi SPBU, BANK BRI, Pertokoan dan dialogis dengan petugas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari, dan tak lupa menitpkan pesan Jika ada hal yang mencurigakan selama bulan suci Ramadhan ini apalagi mengganggu kamtibmas harap segera menghubungi pihak Kepolisian.