Sanankulon – Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Dian Sulistriyanto pagi tadi berbelasungkawa dengan takziah kerumah duka salahsatu warga masyarakat di Desa binaannya yang meninggal dunia. Senin 17 Juni 2019. Ketika ada salahsatu warga masyarakat yang meninggal dunia atau sedang dalam suasana duka, anggota Polsek sanankulon Polres Blitar Kota segera datang untuk melayat sekaligus turut berbelasungkawa. Ini merupakan wujud kepedulian antar sesama manusia. Apabila seseorang mendapat musibah kematian, maka sudah selayaknya kita dan masyarakat sekitar bertakziah atau melayat. Bertakziah dimaksudkan untuk meringankan beban batin orang yang tertimpa musibah. Orang yang bertakziah hadir untuk membantu dan menolong kesulitan keluarga yang ditinggal, menyatakan ikut berduka cita, menganjurkan untuk sabar, tidak berkeluh kesah, mendoakan almarhum agar mendapat ampunan dari Allah Swt. serta mendoakan semoga musibah itu terganti dengan kebaikan.

“Kami berterimaksih kepada pak Bhabinkamtibmas yang berkenan datang kerumah kami saat kami sedang kesusahan, semoga amal ibadah bapak dibalas oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa, kami sekeluarga tidak bisa memberi balasan yang lebih kepada pak Bhabin yang telah datang ke rumah kami”. ucap terimakasih dari keluarga.

Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran, amin.