Bripka Andik Prasetyo turut berbelasungkawa dan takziah kerumah duka.

Sanankulon – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumber Kecamatan Sanankulon Bripka Andik Prasetyo hari ini sedang takziah kerumah duka salahsatui warga masyarakat di Desa binaannya meninggal dunia. Senin 28 Januari 2019.

Saat mendengar ada saudara kita atau sesama kita tertimpa musibah, maka kita sudah sepatutnya berbelasungkawa dan bertakziah ke rumah duka. Hidup dan mati semua kehendak Allah Tuhan Yang Maha Esa, kita semua manusia hanya mejalani kehidupan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, ketika masih diberi kesempatan hidup didunia, pergunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya untuk beribadah. Bekerja mengejar dunia haruslah seimbang dengan bekerja untuk bekal kelak kita di ahirat.

“Kami berterimaksih kepada pak Bhabinkamtibmas yang sudi datang kerumah kami saat kami sedang kesusahan, semoga amal ibadah bapak dibalas oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa, kami sekeluarga tidak bisa memberi balasan yang lebih kepada pak Bhabin yang telah datang ke rumah kami”. ucap keluarga.

Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran, amin