Polres Blitar Kota 3 /12/16 .. Pengurus Bayangkari cabang Polres Blitar Kota, hari ini berkumpul di Gedung Patria Tama Polres Blitar Kota, dan mengadakan kegiatan pertemuan rutin , giat yang di buka oleh Ibu Ketua Cabang Ny. Agustina Rendra Radita Dewayana pagi ini di ikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari  Polres Blitar Kota.

1203-bhayangkari
Dalam kegiatan tersebut bekerjasama dengan BRI untuk memberikan sosialisasi tentang  pengelolaan keuangan dan KTA BRI , sehingga nantinya kedepan ibu – ibu mengetahui bagaimana cara penggunaan dan mengatur keuangan untuk keluarganya melalui BRI.
Bhayangkari  diharapakan bisa memahami kinerja suaminya yang saat ini sedang sibuk dengan  tugasnya karena masih bersetatus siaga satu,dan bisa mendukung dan memberikan semangat bagi suaminya,..ungkap ibu Ketua Bhayangkari  Polres Blitar Kota Ny Agustina Rendra Radita Dewayana dalam sambutanya.
Ada yang menarik dalam pertemuan Bhayangkari hari ini karena ternyata banyak ibu banyangkari  menunjukkan hasil kreasinya dalam bentuk makanan yaitu Rempeyek , Bawang Goreng,Cenil, serta banyak lagi  yang lainnya dan semua itu adalah hasil produksi rumahan sendiri ibu bhayangkari , sehingga membuat ibu Bahayangkari lainnya tertarik untuk membelinya.
Ny. Agustina Ketua Bhayangkari menambahkan bahwa Bhayangkari Polres Blitar Kota patut di acungi jempol  karena bisa berkreasi dengan memproduksi  makanan ringan yang hasilnya bisa membantu menambah perekonomian / pendapatan keluarga , dan ide – ide seperti ini perlu di contoh bagi ibu bhayangkari lainnya untuk bisa mengelola keuangan keluarga dengan baik, pungkas Ibu Ketua Cabang,….JK…