Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Ponggok melaksanakan sambang warga Binaan di Dusun Candirejo Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Rabu 29 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaannya.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Desa binaannya.

Sambung Kapolsek,” sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau Gangguan Kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas agar segera ditindak lanjuti.

“Warga sangat antusias untuk mendengarkan pesan-pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas, “jelas Kapolsek.

“Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar, ” Pungkas Kapolsek.