Polres Blitar Kota–Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Khoirul Hadi melaksanakan giat Sambang dan Dialogis dengan Warga Binaannya.Rabu (18/12/2019)

Kegiatan tersebut nampak seperti apa yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Khoirul Hadi melaksanakan sambang serta dialogis dengan warga binaan, di Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan warganya serta Cara ini merupakan Sarana yang efektif untuk menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan Kamtibmas.

Adapun dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Khoirul Hadi melaksanakan sambang dan dialogis di rumah bapak mudzakir , Bhabinkamtibmas berpesan ” warga di desa ini hendaknya selalu menjaga persatuan , agar tidak Mudah terprovokasi dengan berita Hoax agar tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota selalu aman dan kondusif.

“Kita juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, juga akan membantu tugas Polri,”

Ditempat terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H menyampaikan bahwa “sambang dan patroli dialogis dengan warga binaan yang di lakukan ini sangat bermanfaat. Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan juga sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas” pungkas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H