Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Bripka Suhariyono melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras sebanyak 2182 paket kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari pemerintah pusat di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Rabu (26/06/2024)

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.

Bripka Suhariyono menjelaskan bahwa bantuan beras dari pemerintah pusat ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu meringankan beban mereka.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.

Kapolsek juga menambahkan bahwa selain untuk mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait Kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif.

Kapolsek Ponggok juga mengajak masyarakat agar ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga kondusifitas wilayah hukum Polsek Ponggok.