Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H, agar  Bhabinkamtibmas  berperan aktif dan monitor setiap kegiatan yang  ada di desa binaan sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat, serap aspirasi dan informasi warga binaan.

Menindak lanjuti  arahan  tersebut  Rabu, 24 Juli 2024 pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Gembongan Bripka Wiwit menghadiri undangan Musyawarah Desa Pertanggung jawaban APBDES Tahun 2024 yang bertempat di Balai Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, dengan harapan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan, Musdes tersebut dilaksanakan untuk pembahasan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa pada tahun Anggaran 2024.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk Polri hadir ditengah masyarakat, dalam mendukung program pembangunan di desa binaannya,” kata AKP Sujarwo.

“Selain itu, Bhabinkamtibmas juga selalu menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas dalam setiap kegiatan sambangnya,” tandas Kapolsek