Pada hari Selasa, 12 Mei 2020, dimulai pukul 20.00 WIB, di Kantor Desa Sukorejo, telah dilaksanakan kegiatan MUSRENBANGDESSUS (Musyawarah Rencana Pengbangunan Desa Khusus).

Dalam musyawarah tersebut di Pimpin langsung oleh kepala Desa Sukorejo Bapak Ali Hasan dan di hadiri oleh Bripda Akbar Budi Prabowo selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Semua Perangkat Desa Sukorejo, ketua BPD dan anggotanya, Perwakilan RT RW Desa Sukorejo, perwakilan Tokoh Masyarakat, perwakilan Tokoh Agama dan Ketua Karang taruna.

Kegiatan Musrenbangsus tersebut membahas mengenai rencana pembangunan desa Khusus Desa Sukorejo serta penanganan dan pencegahan Virus Covid-19 dalam menghadapi hari raya idul Fitri 1441 Hijrah.

Dalam pelaksanaan Musrenbangsus tersebut juga mematuhi aturan pemerintah yaitu semua peserta rapat harus memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, tidak melakukan kontak fisik (salaman) dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir sebelum mengikuti rapat maupun sesudah mengikuti Musrenbangsus tersebut.

Saat di temui terpisah Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. Membenarkan kegiatan Musrenbangsus tersebut dan telah di laksanakan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19, mengingat rapat tersebut sangat penting untuk pembangunan Desa serta penanganan dan pencegahan Virus Covid-19 atau virus Corona. “Ucap Kapolsek Udanawu”