Pada hari Rabu, tanggal 15 April 2020 dimulai pukul 06.00 WIB Bripda Akbar Budi Prabowo Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo bersama sama dengan Saudara Ali Hasan Selaku Kepala Desa Sukorejo telah melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Dari Pemerintah pusat yaitu Bantuan Pangan Non Tunai atau biasa yang di sebut dengan BPNT.

bertempat di toko atau di rumah Ibu Luluk Kaiani, Rt 01 Rw 04 Ds. Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar, pembagian BPNT tersebut di lakukan. Bripda Akbar selain melakukan pengamanan juga melakukan himbaun kepada warga masyarakat yang sedang mengantri pengambilan BPNT. Warga masyarakat di himbau agar selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat antri dan sering mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Selain itu Kepala Desa Sukorejo Bapak Ali Hasan juga memberikan himbauan kepada warganya, apabila mengetahui tetangganya mudik atau pulang kampung dari merantau baik dari luar negeri atau luar daerah harap segera melapor ke perangkat Desa terdekat agar di data dan di isolasi selama 14 hari, guna mencegah atau memutus mata rantai virus Covid-19 atau Virus Corona. “Ucap Ali Hasan”