Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota mengedepankan fungsi bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat. Bersama tiga pilar saling bekerja sama dan berkolaborasi. Hari ini Jum’at tanggal 08 Februari 2019 bhabinkamtibmas kelurahan Ngadirejo Bripka Bambang Djatmiko dan tiga pilar menghadiri acara rapat koordinasi pembentukan panitia lomba volly antar rw se kelurahan Ngadirejo.

Dalam kegiatan rapat tersebut mendapatkan hasil rapat koordinasi pelaksanaan lomba volly antar Rw se kelurahan Ngadirejo berlangsung selama 3 hari pada malam hari jam 19.00 – 23.00 Wib yang akan dimulai pada tanggal 21 – 23 Februari 2019. Untuk hadiahnya masing masing juara dapat 1 ekor kambing.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui bhabinkamtibmas Bripka Bambang Djatmiko menyampaikan pesan bahwa kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara kontinyu untuk memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan jiwa saing yang sehat. Sebagai aparat keamanan yang bertanggung jawab diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul melalui bhabinkamtibmasnya, Polsek Kepanjen Kidul akan siap mendukung dan bekerja sama untuk menyukseskan acara tersebut.

Disela sela kegiatan rapat tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu antisipasi dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi baik dilingkungan sekitar maupun kelurahan pada umumnya. Saling menjaga dan meningkatkan kewaspadaan untuk ciptakan kenyamanan masyarakat dan wujudkan kamtibmas yang kondusif demi kepentingan bersama dan kemajuan wilayah kelurahan Ngadirejo.