Piket Fungsi Polsek Ponggok yang dipimpin oleh KSPK Polsek Ponggok Aiptu Abd. Rofiq. melaksanakan Patroli di Alfamart Dusun Sumbernanas, Desa Ponggok. (03/08/2024).

Dalam giat tersebut diatas Tim Patroli standby di Alfamart, Personil Polsek memberikan imbauan kepada pegawai Alfamart serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati pada saat bekerja khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat.

Selaku Kanit Propam Aiptu Abd. Rofiq bersama anggota melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Ponggok untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Alfamart dan objek vital adalah wujud Polsek Ponggok dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Ponggok.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Alfamart dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Indomart dalam memantau Alfamidinya dan di sekelilingnya.