Dalam masa pandemi covid 19 ini pasti banyak sekali dampaknya ke semua sektor termasuk kerawanan 3 di obyek vital perbankan sehingga Patroli guna meminimalisir kejahata di wilayah Polsek Kepanjen kidul meningkatkan kegiatan patroli diobyek vital di kantor BRI cabang Blitar.

Personil Polsek Kepanjenkidul
melaksanakan dialogis dengan Nasabah dan Satpam Bank BRI Cabang Blitar  Dan menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul,  Senin (11/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut anggota polsek Kepanjenkidul menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya. Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 warga di imbau untuk menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.

Kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman pada Nasabah maupun pegawai Bank agar kegiatan transaksi keuangan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.