Petugas patroli Polsek Udanawu dengan rutin dan tertib beri himbauan kepada petugas area objek vital SPBU, ATM dan Perbankan serta Minimarket di wilayah Udanawu.

Himbauan diberikan kepada petugas area objek vital untuk senantiasa waspada terhadap aksi kriminalitas seperti penyebaran uang palsu, perampokan, pemalakan dan aksi onar yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Petugas juga berpesan kepada warga masalah yang sedang berkunjung di area objek vital SPBU, ATM dan Perbankan serta Minimarket di wilayah Udanawu untuk senantiasa berhati-hati dan waspada ketika hendak bertransaksi.

Selain itu, tidak lupa petugas juga dengan teliti mengecek serta memastikan alat transaksi seperti ATM tidak dalam keadaan error maupun terindikasi terdapat alat skimming dan kamera pengawas di area objek vital benar-benar terpasang dan aktif.

Petugas menekankan kepada setia warga masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga ketertiban Kamtibmas dimanapun dan kapan saja, agar tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tertib.