Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota tetap kondusif, Polri terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menyongsong pelaksanaan Pilkades serentak di tahun 2019, Rabu, (24/07/19)

Silaturahmi Anggota Polsek Polsek Wonodadi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. “Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama- sama menjaga keamanan diwilayah Bliatar Kota kususnya di Kecamatan Wonodadi,” terang Kasi Humas Polsek Wonodadi Aiptu Susilo.

Kedatangan Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota ke Sub Ramil Wonodadi disambut dengan baik oleh Anggota Piket Koramil. Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan anggota Polsek Wonodadi dan anggota Koramil. Semoga Kerja sama dalam menjaga keamanan di Wilayah khususnya Kecamatan Wonodadi terus terjalin.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto mengucapokan terimakasih dan apresiasi yang baik antara Polsek Wonodadi dengan Sub Ramil Wonodadi.” mudah-mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat,” ucap Kapolsek Wonodadi