Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan bakti Sosial Ketahanan pangan dalam rangka hari Bhayangkara ke -78 dalam bentuk penyaluran Bibit Ayam Kampung,Bibit padi,Bibit jagung dan Penanaman pohon Minyak kayu putih bertempat di Jln Piere tendean kelurahan gedog pada hari kamis 27 Juni 2024,Pagi.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut langsung di pimpin Oleh kapolsek Sananwetan Kompol Subondo Turba Sakti S. Sos beserta anggota juga turut hadir dari kelurahan Gedog, Bhabinkamtibmas kelurahan Gedog dan Babinsa Kelurahan Gedog.

Kapolsek Sananwetan Kompol Subondo Turba Sakti S,Sos dalam kesempatan tersebut mengatakan Rasa terima kasih kepada Masyarakat kelurahan Gedog yang selama ini telah membantu polri khususnya di wilayah Polsek Sananwetan Polres Blitar kota dengan terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan dalam Rangka menyambut hari Bhayangkara ke -78 Kami Dari polsek Sananwetan Polres Blitar kota Memberikan sedikit bantuan berupa Bibit Ayam kampung, Bibit padi,Bibit jagung dan bibit minyak kayu putih semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Semoga dengan kegiatan seperti ini semakin mempererat tali silaturahmi antara Polsek Sananwetan Polres Blitar kota dengan masyarakat yang ada di kecamatan Sananwetan dan juga sinergitas antara tiga pilar yang selama ini sangat erat bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ” Tambah Kompol Subondo Turba Sakti