Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan bakti sosial di Mushola Al-Hikmah Lingkungan Jousenan Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 2 September 2023.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH bersama anggota Polsek Sukorejo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Aipda Suhadi, hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K. didampingi Kasat Sabhara AKP Soni Suhartanto bersama anggota Sabhara antusias membantu kegiatan pengecoran Mushola Al-Hikmah.

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Sukorejo bersama anggota Sabhara Polres Blitar Kota melakukan kerja bhakti pengecoran Mushola Al-Hikmah bersama warga lingkungan Jousenan.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan “bahwa bakti sosial ini bertujuan supaya Mushola tersebut lebih nyaman saat dipakai menunaikan sholat maupun ibadah lainnya, ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan sholat akan lebih kokoh bersih dan nyaman, dan kegiatan ini juga diharapkan akan memupuk hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat” ujar Kompol Imam Subechi, SH.

Heri Setiyono selaku pengurus atau Takmir Mushola Al-Hikmah menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, ucapan terimakasih atas batuan tenaganya serta kepeduliannya dalam kerja bakti melakukan pengecoran Mushola Al-Hikmah bersama warga lingkungan Jousenan, ucap Heri Setiyono.