WhatsApp Image 2017-02-17 at 08.26.58Kabar Polres Blitar Kota.. 17/2/2017... Salah satu manfaat jika membaca surat Yasin adalah di berikan kemudahan yaitu Ketika anda membaca dan mengamalkan surat Yasin, maka anda pun akan merasakan manfaatnya, yaitu anda akan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala hal yang anda lakukan. Ddengan diberikannya kelancaran dan kemudahan ini, maka segala halangan dan rintangan yang kemungkinan akan menghadang pun dapat anda lewati dengan mudah.

Maka dari itu pagi ini di Masjid Al Auliya Polres Blitar Kota di gelar kegiatan Yasinan oleh anggota Polres Blitar Kota bersama Siswa Ditukba Polri lanjutan 2016, yang saat ini sedang mengikuti  Latja (Latihan Kerja) di Polres Blitar Kota,dengan di laksanakannya Binrohtal baca Surat Yasin berdoa agar semua anggota Polres Blitar Kota dan Siswa Latja di permudah dari segala urusan bisa mengikuti kegiatan dengan lancar dan menghasilkan ilmu yang bermanfaat.

IMG_2112

AKP Rohadi selaku Takmir Masjid Al Auliya menambahkan kegiatan ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa kita, kita semua berdoa agar masyarakat Wilayah Hukum Polres Blitar Kota terhindar dari segala bentuk Kejahatan seperti salah satu Fadhilah Surat Yasin yang melindungi dari kejahatan yaitu seperti di jelaskan bahwa,Membaca surat yasin setiap hari dapat menolak kejahatan yang sedang akan terjadi misalnya akan terjadi perampokan, kemalingan, atau penipuan. Allah SWT akan melindungi dari kejahatan tersebut dengan caranya yang tidak kita ketahui.

Untuk itu kegiatan Baca Surat Yasin akan rutin kami adakan di Masjid Al Auliya ini untuk keselamatan kita semua anggota Polres Blitar Kota dan keluarga serta pada umumnya masyarakat Blitar Raya,..Pungkas AKP Rohadi….Jk..