Polres Blitar Kota – Personil patroli dari Polsek Srengat Polres Bliyar Kota yang di Pimpin PS Ka SPK Polsek Srengat Aiptu Warih bersama anggota laksanakan pemantauan arus balik lebaran 2019 di jalur protokol pada malam hari.

Dari pantauan, Sabtu (8/6/19) arus lalulintas kendaraan didominasi kendaraan bermotor roda empat dan roda dua dari luar kota.

Ditemui saat sela kegiatan Aiptu Warih mengatakan malam ini kami selaku piket jaga senantiasa aktifkan patroli dan kegiatan patroli sekaligus pemantauan arus lalu lintas ini untuk mengantisipasi dari segala bentuk gangguan kamtibmas dan juga terjadinya kecelakaan lalu lintas dari peningkatan arus balik lebaran Idhul Fitri 2019.

“Kami selaku piket jaga sudah selayaknya menggelar patroli dan juga pemantauan arus lalu lintas di jalur protokol dalam rangka mengantisipasi dari segala bentuk gangguan kamtibmas dan juga terjadinya kecelakaan lalu lintas dari peningkatan arus balik lebaran Idhul Fitri 2019, yang mana banyak kendaran plat nomor luar kota melintas di jalur ini,” kata Ka SPK.

Sementara itu Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Dorohman, membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk laksanakan patroli dan juga lakukan pemantauan arus lalu lintas di jalur balik.

“Berdasarkan laporan dari anggota yang berada dilapangan bahwasanya untuk jalur diwilayah Srengat mengalami peningkatan arus namun sampai saat ini situasi aman terkendali,” ungkap Kapolsek.

Demi kebaikan pada semua, kami dari Polsek Srengat menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, tingkatkan kewaspadaan dan agar berhati-hati dalam berkendara, ingat keluarga menunggu di rumah, pungkasnya.