Sanankulon – Malam ini dilaksankan apel siaga malam Natal tahun 2018 Polsek Sanankulon, Senin 24/12/2018. Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH beserta anggota.

Ada beberapa APP atau penekanan yang disampaikan dalam apel siaga ini diantaranya peningkatan kegiatan patroli dengan sasaran prioritas tempat ibadah umat Nasrani atau Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon. Walaupan mayoritas umat Nasrani melaksanakan ibadah Natal pada esok hari yaitu tepat tanggal 25 Desember, namun demikian unti patroli Sabhara Polsek Sanankulon tetap melaksanakan tugasnya yaitu melaksanakan sterilisasi. Selain itu unit patroli juga diarahkan ke spot-spot rawan kemacetan lalulintas dan laka-lantas. Menjelang Natal dan libur Tahun baru tentu aktifitas masyarakat akan meningkat utamanya jalan raya.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH juga menekankan kepada segenap anggota untuk tetap waspada serta berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Saat berpatroli atau melaksanakan kegitan diluar upayakan ada rekan atau teman lebih dari satu personel, jangan sendirian. Ini dimaksudkan agar anggota saat bertugas ada yang melindungi atau Bodysystem sehingga keselamatan personel akan terjaga. Semoga situasi wilayah hukum Polsek Sanankulon dalam keadaan aman dan kondusif. amin